Jumat, 28 September 2012

my big frend


Hari ini saat ku menulis catatanku ini, hujan sedang turun cukup deras angin yang tertiup pun cukup berbisik. Empat hari menuju Ujian Nasional semua harus udah di persiapkan.Walaupun siap atau tidak siap namun mau gak mau emang harus siap. Kalau biasa waktu diperpanjang mungkin aku akan minta waktu itu agar aku biasa lebih lama merasakan indahnya sekolah bersama teman-temanku.
Setiap pagie matahari membangunkanku dari mimpi-mimpi yang menjadi bunga tidurku, membangunkanku untuk meraih dan menggapai cita-citaku,jujur setiap hari bangun pagie harus ku paksakan agar aku bias tetap kesekolah untuk menuntut ilmu dan menyapa teman-temanku. Setengah jam bahkan lebih aku mempersiapkan diri dari mandi,gosok gigi,ganti baju,jalin rambut, dan keperluan lainnya deh.
Setelah semua siap aku pun berangkat mengendarai motor pink ku dengan DK3135KH menyusuri jalan yang tentunya masih terasa sejuk di pagie hari. Hal awal yang harus aku lakukan ialah menjemput teman baik ku yang selalu menemaniku saat berangkat kesekolah namanya yuni karini,setelah menjemputnya kerumah, kami pun mulai bergegas untuk menuju sekolah sekitar pukul 07.10 padahal bel sekolah berbunyi pukul 07.30 mau gak mauaku pun harus tanjap gas biar gak telat.

Nyampek di sekolah hmmm harus segera bergegas lagiesebelum  bel sekolah berbunyi  syukur dan untungnya gak ada guru piket di gerbang jadi gak perlu dicatatat deh. Tavi tau gakk kalo kami udah punya pengalaman telat ya mau gak mau harus dicatat di buku telat.. ok lanjut lagie. Segera menuju lantai 3 temanku kelasnya no 4 dari utara nama kelasnya XIITKJ2 sedangkan kelasku no 2 dari utara nama kelasnya XIIMM2. Di persimpangan kelas biasanya aku dan sahabatku berpisah menuju kelas masing-masing.
Daaaaadaada Kmi pun menuju kelas masing-masing.
Menuju kelas no 2 dari utara di lantai tiga, kelas yang memberiku banyak kenangan tentunya, membuka pintu kemudian menuju meja ke dua dari belakang dari baris kedua dari pintu masuk,(map klo ada yang salah) ya tempat selama ini aku duduk bersama temanku dita riyanti namanya, orang nya emng jail maklumm nama fbnya ajha dita jail,cita-citanya pengen punya mobil putih kayak eza gionino.. haha.ada-ada ajha. Trus di depan dita duduk   ayu agung yang pinter masalah matematika kurang tau sie nanti yu agung mau jadi apa, hbis hampir semua biasa sie,,,trus disamping yuagung ada  bawa yang sok pinter soalnya baru-baru ini dia pakek kaca mata, sebenernya gak ada hubungannya sie cita-citanya kurang tau jga yng ta nya dia mau sekolah kapal pesiar gitu deh , trus ada juga agus prayoga sebagai kepala suku eeh maksudnya ketua kelas tavi sering dipanggil kepala suku. Ok lanjut dibelakangku duduk wiwik ama sakde mereka seneng banget yang namanya ngegosip sampe-sampe pas guru lagie ngajar didepan mereka keasikan ngegosip dan pernah juga sampek bikin konser gitu di belakang.(nyanyi-nyani gak jelas maksudnya) Biasanya sie aku ama dita Cuma bias geleng-geleng liat kelakuan mereka,,, haha aneh ya.
Didepan ayu agung ama bawa ada agus surya ama agus darmawan yng duduk disana. Klo agus surya kebiasaanya sie ngikutin gaya-gaya Indonesian Idol yang nyanyinya aneh-aneh kayak lagu “ Angin “ punyanya raja,, hmm banyangin sendiri ajha deh-_-. Trus klo agus darmawan itu pinter plus jago gambar deh. Ok lanjut lagiedi depan mereka ada jatu, dia orang nya pengen cepet-cepet tavi dia sendiri males ngerjainnya, yah sejenis itu deh pokoknya. Selain itu ada apit,dea,luh sri,alia ma wiwik wahyuni yang duduk di deretan no3 dri pintu masuk.
Semua aku rasa indah atau tepatnya aku anggap semua indah, Hmm satu lagie di sekolah semenjak aku kelas tiga aku ngefans banget  sama 1 guru disana, seneng banget klo bisa liat guru itu, aku masih bingung apa kerennya guru itu, tavi seenggaknya guru itu memberikan cerita indah saat aku di smk.Banyangin ajha klo liat tu guru pengen liat terus,, haha aneh khan:D
Udah gak kerasa ya ternyata udah 3 tahun kita bareng-bareng, seru-seruan,sedih,seneng,marah-marahan banyak lagie yang lain deh.Sedih deh klo bakalan pisah tavi gimna lagie,semua harus berjalan dan kita harus nerusin jalan kita masing-masing.Cuma satu pesanku kemana pun kalian pergi kalian harus ingetnya klo kita pernah temenan bahkan sahabatanJJJJJ
Segitu dulu deh critanya, kalo ada salah kata ato salh ucapan aku minta map ya , ingat manusia tak luput dari kesalahan.

w/ ekha septiarti



Tidak ada komentar:

Posting Komentar